Skip to main content

Anak adalah Masa Depan Bangsa


Assalaamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena sampai saat ini kita masih diberikan berbagai macam ni'mat, terutama ni'mat iman dan islam. Juga berbagai macam ni'mat lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu.
Shalawat beserta salam, semoga selalu tercurah kepada junjunan kita, uswatun hasanah, Nabi penutup sekalian Nabi. Nabi besar Muhammad SAW. Juga kepada keluarga dan para sahabatnya. Dan kepada seluruh ummatnya yang istiqomah mengikuti risalah yang dibawanya.

Anak-anak merupakan harapan bangsa dan penerus perjuangan cita-cita para pahlawan bangsa.

Perkenalkan kami dari admin web Guru Milenial mau berbagi artikel seputar dunia pendidikan.

Semoga artikel-artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi pembaca yang budiman.

Pendidikan dasar bagi anak-anak sangatlah penting untuk kehidupan anak-anak pada masa yang akan datang.
Apalagi di jaman milenial ini, yang serba digital, seorang pendidik dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman. 
Mau tidak mau setiap pendidik harus bisa menyesuaikan dengan perkembanagn teknologi sekarang ini.

Oleh karena itu dituntut keseriusan dan kerja keras bagi pendidik di jaman milenial ini. 
Semoga kita yang berprofesi sebagai tenaga pendidik mampu mengatasi tantangan jaman milenial ini. Karena anak-anak adalah harapan bangsa yang harus kita bekali mereka dengan ilmu yang sesuai dengan perkembangan jaman.

Demikianlah sepatah kata dari kami, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.

Wassalam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.


Tambahkan aplikasi Guru Millenial di smartphone tanpa install, buka Guru Millenial dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Guru Millenial dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Guru Millenial

Tambahkan aplikasi Guru Millenial di smartphone tanpa install, buka Guru Millenial dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Guru Millenial dari layar utama smartphone Anda.